Minggu, 14 September 2014

Cara mengobati penis keluar nanah

Cara mengobati penis keluar nanah __ Penyakit gonore atau kencing nanah adalah penyakit yang disebabakan oleh bakteri neissera gonorrhoae yang paling sering di derita oleh orang yang sering melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan baik dengan insensitas tinggi maupun rendah. Infeski gonore bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, utera dan rektum. Menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual.Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus bisa menderita onore pada rektumnya. Penderita akan merasa tidak nyaman pada sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah. Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore bisa menyebabkan gonore pada tenggorokan. Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan.

Gejala Penyakit Kencing Nanah atau gonore
Cara mengobati penis keluar nanah __ Pada peria, gejala awal bisanya timbul dalam waktu 3-10 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti nyeri keika berkemih dan keluarnya nanah dari penis. Penderita menjadi sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih. Lubang penis tampak merah dan membengkak. Bakteri terkadang menyebar ke atas sehingga menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada testis.

Sekitar 10%-20% wanita yang terinfeksi hanya memiliki sedikit atau tanpa gejala. Oleh karena itu, infeksi mungkin hanya terditeksi sat pemeriksaan rutin atau setelah pasangan perianya terdiagnosa gonore. Beberapa wanita yang terinfeksi hanya merasa sedikit tidak enak pada daerah ginetalia dan keluarnya sekret seperti nanah pada vagina. Tetapi beberapa penderita menunjukan gejala yang lebih berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri saat berkemih, dan demam akibat uretra yng juga dapat terinfeksi.

Pencegahan penyakit kencing nanah

Tidak berganti-ganti pasangan
Bicarakan dngan pasangan anda tentang penyakit menular seksual, untuk mengetahuiapakah ia beresikoterkena penyakit menural seksual
Bertanggung jawab, yaitu dengan menghindari hubungan seksual jika anda memiliki gejala-gejala penyakit menular seksual.
Gunakan alat proteksi (kondom) untuk mengurangi resiko terkena penyakit menular seksula teutama gonorrhea, chlamydia, dan HIV. Kondom harus di pakai denga baik sebelum memulai ubungan seksual
Hindari kontak seksual dengan beberapa orang yang beresiko memiliki penyakit menular seksual (seperti PSK)
Obati sedini mungkin pasangan yang terkena infeksi atau pastikan pasangan seksual anda bebas dari penyakit sebelum berhubungan seksual.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Pengobatan de Nature Indonesia