Obat herbal penyakit sipilis

Obat herbal penyakit sipilis__ Penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang telah ada selama hampir berabad-abad. Penyakit ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yang disebut spirochete A. Nama ilmiah organisme ini adalah Treponema pallidum. Spirochete memiliki bentuk fisik seperti cacing, organisme ini terlihat seperti spiral yang bergoyang lincah saat dilihat menggunakan mikroskop. Bakteri spirochete ini masuk ke dalam tubuh manusia melaui infeksi pada bagian yang lembab dan memiliki lapisan mukosa seperti yang terdapat mulut dan kelamin. Spirochete menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan sebutan chancre yang mirip dengan rasa sakit akibat penyakit maag. Obatan herbal penyakit sipilis tentu saja jauh lebih aman dibanding cara pengobatan dengan menggunakan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan atau zat kimia sintetis. Pengobatan alami biasanya melibatkan tanaman tanaman yang memiliki khasiat yang dapat mencegah, mengatasi, dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit sipilis. Salah satu tanaman yang memiliki khasiat untuk mengobati penyakit sipilis adalah tanaman kumis kucing.

Setiap orang yang terlibat dalam aktivitas seksual dapat terjangkit atau terkena penyakit sipilis. Penyakit ini dapat menyerang berbagai orang dengan berbagao orientasi seksual, termasuk heteroseksual, pria dan wanita homoseksual, dan biseksual. Semakin banyak partner seksual yang dimiliki oleh seseorang, makan semakin besar risiko orang tersebut terkena penyakit sipilis. Penyakit sipilis juga meningkatkan risiko infeksi HIV, sebagai pencetus timbulnya penyakit AIDS. Sekitar 12 juta kasus baru penyakit sipilis terjadi setiap tahun. Lebih dari 90% dari kasus tersebut terjadi di negara-negara berkembang seperti Indonesia di mana penyakit sipilis kongenital merupakan penyebab utama kematian bayi saat dilahirkan. Sementara itu di Amerika Utara dan Eropa Barat, penyakit sipilis tidak terlalu proporsional namun penyakit ini meningkat di kalangan laki laki yang melakukan hubungan seks dengan laki-laki atau kalangan homoseksual, dan di kalangan orang-orang yang menggunakan kokain atau obat-obatan terlarang lainnya. Obatan herbal penyakit sipilis lebih banyak digunakan atau dimanfaatkan di kalangan masyarakat negara berkembang seperti di Indonesia meski tidak sedikit masyarakat di negara seperti di kawasan Amerika utara dan eropa menggunakan ubat jenis ini.

Obat herbal penyakit sipilis yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.
Obat herbal penyakit sipilis juga bisa dibuat dari daun binahong. Daun ini dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit sipilis karena memiliki kandungan zat antimikroba. Zat antimikroba yang terdapat pada daun binahong sangat reaktif terhadap beberapa kuman penyebab infeksi. Khasiat daun ini juga luar biasa juga karena kandungan asam askorbat yang diyakini mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat mencegah infeksi dan mempercepat proses penyembuhan.

Paket Produk de Nature Obat Sipilis raja singa, Solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit kelamin yang sedang anda derita, aman dan tanpa efek samping
obat sipilis,obat raja singa,obat sipilis raja singa,obat sipilis ampuh,obat sipilis herbal
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!

- Harga lebih murah

- Kualitas terbaik

- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)

- Tidak perlu disuntik

- Masa penyembuhannya relatif singkat

- Proses pengiriman cepat dan aman

- Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen

- Barang di kitim lewat Tiki, JNE atau POS serta dibungkus rapi

Tata Cara Pembelian :

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.


TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada diatas

FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0823 2838 4494

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI,  Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 0823 2838 4494

Perhatian 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 0823 2838 4494
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 0823 2838 4494
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0823 2838 4494
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami

Posting Komentar